ENGLISH       INDONESIA

Kamis, 30 Juli 2015

Menurut Alquran, Babi itu Halal

Fakta mengejutkan.! Ternyata Alquran membolehkan (Halal) Islam untuk:

1. Makan Babi
2. Kawin Beda Agama



QS 5 : 5 - "Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan..."

Kita semua tahu apa itu Makanan Khas orang Kristen, yaitu Daging Babi. Apalagi hal ini didukung juga oleh ayat 3, yg menyebutkan maksudnya (Jenis makanan itu) secara spesifik.

Mungkin sebagian orang bingung, mengapa di ayat 3, Babi itu Haram, lalu di ayat 5 jadi Halal ?

1. Alquran Kontradiksi

2. Alquran Tidak Kontradiksi. Dan saya percaya ini tidak Kontradiksi. Mengapa?
Karena Ayat ke 3, Hari Turun wahyunya tidak sama dengan ayat ke 5.  Bisa beda 1 hari, 2 hari, 1 minggu, atau 1 bulan, atau lebih.

Sebab jelas sekali disana dikeluarkan atau di Proklamirkan sebuah Kebenaran baru, dengan mengawali kata Hari, perhatikan bunyinya yang begitu jelas ini  "PADA HARI INI DIHALALKAN..".

Yupss...!!  Jadi jelaslah sudah, ayat ini tidak datang pada hari yang sama.  Pada ayat 3 Masih Haram, lalu pada ayat 5, dikeluarkan sebuah Dekrit yang baru "Pada Hari Ini Dihalalkan".

Saya tau dengan munculnya Bukti ini, akan membuat umat Islam bersorak Kegirangan.  Sebab akhirnya mereka bisa juga menikmati kelezatan Babi Kecap, atau Babi Panggang Karo.

Hehehe...


Ternyata Bukti Pendukung bahwa Islam boleh makan Babi, bukan hanya itu. Ternyata ada beberapa ayat yang lain juga. Misalnya adalah  Qs 16 An Nahl 115.

Menurut ayat ini, ada 2 syarat bagi umat Islam, agar boleh Makan Daging Babi:

1. Harus di Doakan atas nama Allah
2. Jika sudah Terpaksa

Perhatikan bunyi ayatnya, begitu jelas dan mudah dicerna..

"Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan atasmu (memakan) bangkai, darah, daging babi dan apa yang disembelih DENGAN MENYEBUT NAMA SELAIN ALLAH; tetapi barangsiapa yang terpaksa memakannya dengan tidak menganiaya dan tidak pula melampaui batas, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

- Jadi jika sudah di Doakan atas nama Allah, jadi Tidak Haram lagi (Halal).

- Lalu Kalau sudah Terpaksa. santap saja, Allah Maha Pengampun kok.

Nah kata Terpaksa ini, Maknanya sangat luas.  Dan tidaklah seperti Tafsir-tafsir orang Islam "Kata Terpaksa disana maksudnya, jika misalnya tersesat dalam hutan, lalu gk ada makanan lagi, baru boleh".

Itu kan tafsiran anda.  Tapi Quran kan tidak berkata begitu.  Sebab kata Terpaksa ini sangat luas pemakaiannya.

Terlanjur Tergiur, itu juga adalah Terpaksa.
Terlanjur Sudah Dihidangkan didepan mata oleh Tamu, itu juga Terpaksa.
Terlanjur Ketagihan, itu juga Terpaksa.
Terlanjur Kelaparan, itu juga terpaksa
dll.




Semua Jenis Obat, Mulai Pil, Kapsul, Vaksin, dll menggunakan lemak Babi


Semua calon Jamaah Haji wajib di Vaksin dengan lemak Babi, biar kebal


Minyak Babi yang telah Menyelamatkan Jamaah Haji

Hmm... kelihatannya ada pilihan nih. tapi upss....


LOL  :D


Dalam Darah mereka telah mengalir Lemak Babi



Bahkan sejak anda kecil, minyak Babi telah mengalir dalam darah Anda.

Babi Everywhere


Semua Produk Bergantung Pada Unsur Babi

Semua Jenis Kode Produk yang menggunakan Enzim Babi.
Produk yang anda makan tidak akan selamat dari ini. :D


Babi Everywhere


FPI Menangis.    TIDAKK.......!!!


Jadi bagi anda umat Islam, tidak perlu ragu-ragu lagi. Sebab Alquran saja membolehkan kok.

Saya tau Iman Islam (doktrin) memang Menolak/Mengharamkan, tapi jika Quran membolehkan (Halal), manakah yang lebih tinggi ?  Tentu Quran bukan.

Jadi tunggu apa lagi...??



Next =>   Babi Everywhere





Sponsor:



5 FAKTA GEREJA REFORM BERASAL DARI LUCIFER




    Choose :
  • OR
  • To comment
213 komentar:
Write komentar
  1. Apa maksud anda mengatakan orang yg diberikan kitab itu diartikan dg kristen????
    Islam gak kenal yg namanya Kristen bro!

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika islam tidak mengerti kristen mengapa ada orang islam berteman dengan kristen ada orang islam yang melihat orang kristen beribadah ada orang islam yang bertanya tentang kristen. berarti anda (Amat Tulang) bukanlah dari golong islam ataupun kristen atau orang yang beragama dan memilii Tuhan.

      Hapus
    2. Yeeee...siapa bilang makanya baca tuh Alquran dan sejarah. Siapa coba yang dimaksud pemilik Alkitab kalo bukan orang Kristen seZaman muhammad. Kristen udah ada 6 abad ( 600 tahun) sebelum islam kaleee... pintaran dikit dong

      Hapus
    3. Islam gak kenal yg namanya Kristen bro! hahahah

      Kristen yang gak kenal islam itu apa.

      Hapus
    4. Ayat Al quran kamu putar belitkan. Semoga Allah melaknat kamu wahai kaum kafir.

      Hapus
    5. Ayat Al quran kamu putar belitkan. Semoga Allah melaknat kamu wahai kaum kafir.

      Hapus
    6. Waalaikum(dan juga engkau)

      Hapus
    7. mungkin maksudnya adalah bahwa islam mengenal sekte sekte Kristen seperti Nestorian dan ebionit yang ada di Arab

      Hapus
  2. Udah jangan ikut2an makan daging babi, ntar harga daging babi naik bisa lebih mahal dari harga daging sapi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aseeeeek sini kutraktir babi guling bro...

      Hapus
    2. Mau tanya bang,saya muslim,dan saya tahu ada agama kristen di indonesia.. #YESUS
      Yesus itu siapa?

      Hapus
    3. yesus itu tuhan karangan orang kristen ........kristen gampang banget dibohongi oleh IBLISSSSSS

      Hapus
    4. BilHasan Hasan

      Yesus Kristus adalah Tuhannya umat Kristen sedang isa adalah nabinya umat islam

      Gitu saja kok ditanya

      Hapus
    5. Yunus bahtiar

      Yesus Kristus adalah Tuhan umat Kristen sedangkan alloh swt adalh illahnya umat islam

      Masa begitu saja nggak tahu seh

      Hapus
  3. Pemahaman anda terlalu dangkal bro... haha.. jelas sekali anda ini kristen yang sangat rakus.. Alkitab yang dimaksud adalah untuk agama sebelum Islam disempurnakan /agama Tahuhid NASRANI/NASOROH (ARAB) jadi anda adalah penganut agama buatan Saulus/paulus .. yang memperbolehkan makan babi. sedangkan agama yang diajarkan Yesus dari nazaret/nasoroh jelas mengharamkan babi. kalu yesus mengharamkan babi sudah tentu Alquran pun demikin. tapi tidak untuk kristen.. yang akan mati kalau tidak makan babi.. hewan yang sangat kotor.. penuh dengan cacing berbahaya.
    ada hal yang perlu anda ketahui bahwa :
    1. dengan menyebut nama Allah : adalah untuk hewan yang sudah ditentukan / dihalalkan, bukan hewan yang jelas sudah diharamkan baik pernyataan di INJIL Perjanjian lama dan juga Alquran
    2. Terpaksa : dalam peperangan, pengembaraan yang sudah tidak lagi dapat ditemukan makanan selain yang haram itu. Allah membolehkannya TAPI.......... hanya sekedar penyambung hidup, tidak lahab, tidak rakus seperti kristen. dan terus berusaha mencari yang halal. Allah maha memberi dan mengetahui.
    Maha suci Allah dengan segala firmannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. agama dan kitab kami ada jauh sebelum kitab kalian datang dan menjelaskan tentang islam. berarti kita lebih dulu dan kitab kita yang dimaksudkan sebagai Alkitab dalam Quran.

      Hapus
    2. Yesus maupun Nabi Musa As. Tidak membawa agama dan tidak ada ayat manapun yang mengatakan Agama yang di bawa Mereka Adalah Kristen atau pun Katolik , Bahkan Katolik sudah ada sebelum Isa As. dilahirkan , Para rasul hanya membaca ajaran tentang kebenaran dan menyembah Tuhan yang Esa, yang menciptakan Manusia , Taurat kitab Nabi Musa As. dan digenapkan oleh Isa As dengan Injilnya KEMUDIAN DISEMPURNAKAN OLEH RASULULLAH SHALLALLAHU 'ALAIHI WA SALLAM DENGAN AL QURAN
      dalam Istilah Al quran mereka hanya diberi Istilah Kaum Yahudi dan Nasrani Namun tidak disebutkan tentang Agama ,

      Hapus
    3. Sok tau loe ITA!! Sebelum Agama Ada, Manusia itu Komunis, penyembah berhala, sok tau tentang Agama Orang, yang kayak Ita Yuspita ini, makanya Yesus itu datang Kedunia, untuk menyetel otak kw yang miring itu tentang Ajaran Kristen dan Kitabnya, bisa Bersumpah nya Kw blum pernah mencicipi Babi secara sengaja maupun tidak sengaja!!???? Saya yakin kamu pengecut untuk bersumpah di atas kitab mu sendiri!! Munafik dan Fanatik mu kedaluarsa buat saya, yang percaya Isa Almasih sanga Juru slamat Umat Manusia!! SYALOM.

      Hapus
    4. Sok tau loe ITA!! Sebelum Agama Ada, Manusia itu Komunis, penyembah berhala, sok tau tentang Agama Orang, yang kayak Ita Yuspita ini, makanya Yesus itu datang Kedunia, untuk menyetel otak kw yang miring itu tentang Ajaran Kristen dan Kitabnya, bisa Bersumpah nya Kw blum pernah mencicipi Babi secara sengaja maupun tidak sengaja!!???? Saya yakin kamu pengecut untuk bersumpah di atas kitab mu sendiri!! Munafik dan Fanatik mu kedaluarsa buat saya, yang percaya Isa Almasih sanga Juru slamat Umat Manusia!! SYALOM.

      Hapus
    5. Kami tidak berani bersumpah karena kalian sudah mengkondisikan babi di kehidupan kami, kami tidak berdosa jika kami tidak tahu tapi kami berdosa jika kami meyakini sesuatu yang tidak kami ketahui sama sekali, dasar otak babi

      Hapus
    6. Wah anda ngakunya Kristen tapi gak percaya sama kitab nya sendiri jelasni belom bisa memahami atau belum katam Al kitabnya Yesus mengatakan haramkan tuhan mu mengharamkan tapi kamu menghalalkan sesungguhnya siapa sih Tuhan mu Yesus atau kamu niliat di kitab muAlkitab cetakan baru tahun 1996-2005
      Imamat 11:7-8 ”Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.”

      Ulangan 14:8 ”juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.”

      Alkitab cetakan lama 1991
      Imamat11:7-8 ”Demikian juga babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu.”

      Alkitab cetakan lama tahun 1941
      Imamat 11:7-8 ”Dan lagi babi, karena soenggoehpon koekoenja terbelah doewa, ija itoe bersiratan koekoenja, tetapi tiada ija memamah bijak, maka haramlah ija kapadamoe. Djangan kamoe makan daripada dagingnja dan djangan poela kamoe mendjamah bangkainja, maka haramlah ija kapadamu.”

      Jelaskan haram kalau saya jelas haram saya taat patuh akanlarangam tersebut kepada Tuhan saya yaitu Allah nabi yang saya teladani jelas melarang maian babi yaitu nabi Muhammad saw dan siapa bilang saya gak percaya Isa kami umat Islam jelas percaya ada nya Isa anak nya Maryam nah kan nabi terdahulu Adam Idris dll, dan kitab itu bisa di misalkan seperti teknologi salah satunya media komunikasi, makin keluaran baru makin canggih tapi kalau udah masuk bengkel diotak Atik jadi jelek, kitab Injil dia menyempurnakan kitab taurat,dan Al-Quran menyempurnakan kitab Injil dan tidak ada lagi kitab setelahnya yang turun dari Tuhan maka kitab yang sempurna adalah Al Qur'an tetapi jika ada yang sudah dirubah oleh manusia karena gak ada manusia yang sempurna yang tidak memiliki kesalahan maka kitab itu sudah jelek gak ORI lagi gak tau bener atau tidak tapi sejak dahulu Al Qur'an umat Islam gak ada yang pernah merubah kitab keversi apa sehingga tetap terjaga ke asliannya sehingga jelas masih ORI jelas kebenarannya

      Hapus
    7. Dimana ayatnya Nabi Isa melarang makan babi wahai saudaraku ???

      Hapus
    8. natalis Buta ya boss...itu di atas di tulisin ayah2 nya beehhh kaca mata nya pasang boss

      Hapus
    9. Yedi Irawadi

      Kitab milik umat Kristen bukanlah buatan si alloh nah yang menjadi pertanyaan adalah kemanakah dan dimanakah keberadaan kitab kitab yang diberikan alloh swt kepada nabi nabi islamnya?

      Hapus
  4. Pemahaman anda terlalu dangkal bro... haha.. jelas sekali anda ini kristen yang sangat rakus.. Alkitab yang dimaksud adalah untuk agama sebelum Islam disempurnakan /agama Tahuhid NASRANI/NASOROH (ARAB) jadi anda adalah penganut agama buatan Saulus/paulus .. yang memperbolehkan makan babi. sedangkan agama yang diajarkan Yesus dari nazaret/nasoroh jelas mengharamkan babi. kalu yesus mengharamkan babi sudah tentu Alquran pun demikin. tapi tidak untuk kristen.. yang akan mati kalau tidak makan babi.. hewan yang sangat kotor.. penuh dengan cacing berbahaya.
    ada hal yang perlu anda ketahui bahwa :
    1. dengan menyebut nama Allah : adalah untuk hewan yang sudah ditentukan / dihalalkan, bukan hewan yang jelas sudah diharamkan baik pernyataan di INJIL Perjanjian lama dan juga Alquran
    2. Terpaksa : dalam peperangan, pengembaraan yang sudah tidak lagi dapat ditemukan makanan selain yang haram itu. Allah membolehkannya TAPI.......... hanya sekedar penyambung hidup, tidak lahab, tidak rakus seperti kristen. dan terus berusaha mencari yang halal. Allah maha memberi dan mengetahui.
    Maha suci Allah dengan segala firmannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Al quran tidak menyempurnakan kitab milik umat Kristen tapi Al quran mendongengkan bahwa al quran menyempurnakan kitan kitab yang diberikan alloh swt

      Yang menjadi pertanyaan adalah kenanakah dan dimanakah keberadaan kitab kita dari alloh swt tsb?

      Hapus
  5. ada banyak sekali binatang yang disebut haram diAlkitab.
    tapi diakhir semua itu, Tuhan bilang "tetapi apapun yang sudah Kukuduskan, bolehlah kamu makan."

    shalom.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matius 15:11
      Bukan apa yang masuk kedalam mulut yang haram.... tapi apa yang keluar... Contohnya bacotmu

      Hapus
    2. Pertama , hukum tentang binatang haram ada di Hukum Taurat (Imamat 11 : 1-47)

      Tentang Hukum Taurat , Tuhan bilang , Matius 5:18-19 (TB) Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
      Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

      Dan Taurat tidak hanya terdiri dari 10 Hukum Keluaran 20 : 1-17 , tapi semua Hukum yang Tuhan berikan kepada Musa yang dapat kita lihat di Kitab Kejadian sampai Ulangan (berjumlah 613 hukum)

      Didalamnya ada 1 klausul yang berbunyi Ulangan 28:15 (TB) "Tetapi jika engkau tidak mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan tidak melakukan dengan setia segala perintah dan ketetapan-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka segala kutuk ini akan datang kepadamu dan mencapai engkau:
      Sehingga siapapun yang melanggar 1 saja dari Hukum Taurat akan terkutuk , pelanggaran pada 1 hukum , bahkan yang terkecil , sama dengan pelanggaran terhadap semua Hukum Taurat Yakobus 2:10 (TB) Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi mengabaikan satu bagian dari padanya, ia bersalah terhadap seluruhnya.

      Dn semua manusia yang berada di bawah Hukum Taurat terkutuk dalam dosa Galatia 3:10 (TB) Karena semua orang, yang hidup dari pekerjaan hukum Taurat, berada di bawah kutuk. Sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang tidak setia melakukan segala sesuatu yang tertulis dalam kitab hukum Taurat."

      Dan upah dosa adalah maut Roma 6:23 (TB) Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

      Tidak ada seorangpun yang bisa , semua orang melanggar Hukum Taurat dan berdosa Pengkhotbah 7:20 (TB) Sesungguhnya, di bumi tidak ada orang yang saleh: yang berbuat baik dan tak pernah berbuat dosa!

      Karna itu Tuhan Turun sendiri untuk (karna tidak ada yang lain yang bisa) dan melakukan semua Hukum Taurat dengan sempurna Matius 5:17 (TB) "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

      Lalu menjadi kutuk Galatia 3:13 (TB) Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"
      Menanggung dosa kita Yesaya 53:4 (TB) Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah.

      Sehingga kita di benarkan , bukan oleh Hukum Taurat , tapi kasih karunia

      Hapus
    3. Kembali ke masalah makanan
      Apakah makanan ada yang haram ?
      Secara Hukum Taurat , iya, namun apakah anda berada di bawah hukum Taurat ? Roma 3:20 (TB) Sebab tidak seorang pun yang dapat dibenarkan di hadapan Allah oleh karena melakukan hukum Taurat, karena justru oleh hukum Taurat orang mengenal dosa.

      Jika anda menjaga diri dari makanan Haram , lakukanlah itu bukan untuk mencari keselamatan lewat Hukum Taurat (karna itu sama dengan mengaggap bahwa kita tidak butuh Tuhan Yesus) , tapi lakukanlah itu untuk menyenangkan Hati Tuhan , dan yang mengaggap semua makanan halal , makanlah dengan mengucap syukur pada Tuhan yang memberi, lalu bersyukurlah karna berkat Tuhan
      Roma 14:6 (TB) Siapa yang berpegang pada suatu hari yang tertentu, ia melakukannya untuk Tuhan. Dan siapa makan, ia melakukannya untuk Tuhan, sebab ia mengucap syukur kepada Allah. Dan siapa tidak makan, ia melakukannya untuk Tuhan, dan ia juga mengucap syukur kepada Allah.

      Dan jangan saling menghakimi , entah kalian makan atau tidak , melainkan hiduplah dalam damai satu dengan yang lain
      Roma 14:4 (TB) Siapakah kamu, sehingga kamu menghakimi hamba orang lain? Entahkah ia berdiri, entahkah ia jatuh, itu adalah urusan tuannya sendiri. Tetapi ia akan tetap berdiri, karena Tuhan berkuasa menjaga dia terus berdiri.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. LARANGAN MEMAKAN BABI DALAM AL QURAN

      Al Quran dengan tegas melarang kita semua untuk memakan babi. Hal ini berada dalam Al Quran Pada Surah Al-An’am ayat 145 dan Surah Al Maidah ayat 3

      Surah Al-An’am ayat 145

      Katakanlah: Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi, karena sesungguhnya semua itu kotor, atau binatang disembelih atas nama selain Allah. Barangsiapa yang dalam keadaan terpaksa sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka sesungguhnya Rabbmu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 6:145)

      Surah Al Maidah ayat 3

      Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

      Kenapa Al Quran melarang keras untuk memakan babi. Ternyata salah satunya adalah penyakit flu babi.

      Flu babi adalah penyakit yang disebabkan oleh virus “H1N1” dan dapat ditularkan dari orang ke orang melalui udara. Seperti halnya virus flu pada manusia, virus flu babi terus-menerus berubah dalam tubuh babi. Saluran pernapasan babi memiliki penerima (reseptor) yang peka terhadap virus-virus seperti flu babi, flu manusia dan flu burung. Karena alasan itu, babi memperbesar kemungkinan virus-virus baru muncul di saat semua jenis virus itu tertularkan secara bersamaan. Virus A/H1N1, sebuah gabungan dari virus flu manusia, babi dan burung, hanya muncul pada penerima-penerima (reseptor) yang terdapat dalam saluran pernapasan babi; dengan kata lain, babi berperan sebagai sarang bagi virus-virus untuk bergabung bersama (berpadu). Karena manusia tidak memiliki kekebalan alamiah terhadap virus tersebut dan karena penyebarannya sangatlah cepat, Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah memperingatkan bahwa penyakit tersebut bakal menyebar di luar kendali sebagai sebuah wabah.

      selain dari flu babi yaitu adalah cacing pita yang berada didalam daging babi. Alasan sebagian orang bahwa diharamkannya daging babi adalah karena sebatas adanya penyakit dan cacing pita didalamnya, sehingga jika dapat diatasi dan dihilangkan baik penyakit atau cacing pitanya menjadikan daging babi halal boleh untuk dimakan, ini adalah alasan yang tidak benar.
      Justru memakan daging babi berdasarkan penelitian diduga kuat akan menimbulkan hal yang disebutkan tadi, dan ini tentu menambah kuat akan keharaman memakannya.
      Di dalam Al-Qur’an dijelaskan bahwa daging babi itu adalah rijsun (kotor) dan yang rijsun adalah haram harus dijauhi

      Hapus
    6. LARANGAN MEMAKAN BABI DALAM AL QURAN

      Al Quran dengan tegas melarang kita semua untuk memakan babi. Hal ini berada dalam Al Quran Pada Surah Al-An’am ayat 145 dan Surah Al Maidah ayat 3

      Surah Al-An’am ayat 145

      Katakanlah: Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi, karena sesungguhnya semua itu kotor, atau binatang disembelih atas nama selain Allah. Barangsiapa yang dalam keadaan terpaksa sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka sesungguhnya Rabbmu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 6:145)

      Surah Al Maidah ayat 3

      Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

      Kenapa Al Quran melarang keras untuk memakan babi. Ternyata salah satunya adalah penyakit flu babi.

      Flu babi adalah penyakit yang disebabkan oleh virus “H1N1” dan dapat ditularkan dari orang ke orang melalui udara. Seperti halnya virus flu pada manusia, virus flu babi terus-menerus berubah dalam tubuh babi. Saluran pernapasan babi memiliki penerima (reseptor) yang peka terhadap virus-virus seperti flu babi, flu manusia dan flu burung. Karena alasan itu, babi memperbesar kemungkinan virus-virus baru muncul di saat semua jenis virus itu tertularkan secara bersamaan. Virus A/H1N1, sebuah gabungan dari virus flu manusia, babi dan burung, hanya muncul pada penerima-penerima (reseptor) yang terdapat dalam saluran pernapasan babi; dengan kata lain, babi berperan sebagai sarang bagi virus-virus untuk bergabung bersama (berpadu). Karena manusia tidak memiliki kekebalan alamiah terhadap virus tersebut dan karena penyebarannya sangatlah cepat, Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah memperingatkan bahwa penyakit tersebut bakal menyebar di luar kendali sebagai sebuah wabah.

      selain dari flu babi yaitu adalah cacing pita yang berada didalam daging babi. Alasan sebagian orang bahwa diharamkannya daging babi adalah karena sebatas adanya penyakit dan cacing pita didalamnya, sehingga jika dapat diatasi dan dihilangkan baik penyakit atau cacing pitanya menjadikan daging babi halal boleh untuk dimakan, ini adalah alasan yang tidak benar.
      Justru memakan daging babi berdasarkan penelitian diduga kuat akan menimbulkan hal yang disebutkan tadi, dan ini tentu menambah kuat akan keharaman memakannya.
      Di dalam Al-Qur’an dijelaskan bahwa daging babi itu adalah rijsun (kotor) dan yang rijsun adalah haram harus dijauhi

      Hapus
    7. Tidak usah lah kita berdebat dengan perbedaan ini,yg beragama islam tak boleh makan babi,yg tidak islam ya silahkan makan kalau mau....
      Yg jelas mari sama2 memajukan agama masing2 .....
      Sikap menghargai itu sangat baik,,,,,

      Hapus
    8. babi halal bila menyebut nama alloh swt

      Hapus
  6. Saya pernah dengar, ktanya dulu jg muhammad makan babi. Tapi waktu semua daging mau disucikan oleh muhammad, trnyata daging babi tinggal sedikit, jadi istrinya muhammad nyimpan tu daging babi buat entr makan suaminya, setelah acara pensucian trsbt, barulah istri muhammat ngeluarin tu gading babi, kt muhammad, kok ini daging baru ada? Kt istrinya, tdi sy simpan di belakang, maka muhammad bersabda, karna ini daging tidak disucikan, maka mulai hari ini, daging babi jadi HARAM.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada buktinya gak?? Jangan cuma katanya.

      Hapus
    2. Muhammad siapa sekarang banyak nama Muhammad kalo itu nabi Muhammad mana buktinya emangnya kamu pernah hidup dizaman nabi hahahaha kata nya dipercaya misal kali ada orang bilang katanya anda sering memfitnah kamu percaya itu??? Kalo kamu percaya katanya yang gak jelas berarti orang yang seperti itu bodoh kalo katanya dari siapa kesiapan untuk siapa lagi sehingga sampai pada zaman orang itu wong orang nya gak jelas dari mana

      Hapus
  7. Yedi ngamuk nggak setuju...
    Wkwkwkwk...

    BalasHapus
  8. Pantas isi artikelnya kayak babi lha yg nulis makanya babi sih. Segitu amat ngebela babi sampe surat Al-Quran di plesetkan. Perasaan kami Muslim seandainya bikin artikel tentang kontradiksi terhadap agama lain gak sebegini amat. Semoga semakin lancar rejekinya bisa beli daging yg banyak biar makin mirip babi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang nulis makannya babi tapi yang tidak menghargainya penulisnya adalah babi sendiri.

      Hapus
    2. wah mudah sekali ya menetapkan huku

      "... yang tidak menghargai penulisnya adalah babi sendiri"

      ini dari injil juga?

      Hapus
    3. Tolol .. sok tauu .. babi tu haram begokk .. otaak babii

      Hapus
    4. Tolol .. sok tauu .. babi tu haram begokk .. otaak babii

      Hapus
    5. Iy betul babi itu haram , waktu saya liat babi di toraja babinya itu sangat kotor, dan makanannya pun ihhh... :'v

      Hapus
  9. Tolong sebelum membuat artikel dipilah pilah dulu. Dipahami arti ayat yg di maksud dari Alquran tersebut.

    BalasHapus
  10. pemahamannya tentang alquran hanya scuil ...soksok terjemahakan alquran...alkitab mu sno dluruskan isisnya yg bnyak bertentangan...klw sdh selesai memahami alkitab mu...

    BalasHapus
  11. Pengertian islam anda terlalu dangkal, dan tidak bisa dibenarkan. Didalam islam, babi diciptakan untuk menguji manusia, karena allah menciptakan dunia sebagai ajang ujian dan cobaanuntuk manusia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pengetahuan anda tentang Islam besar, mana haditsnya, mana ayat nya dalam al quran. ? al quran Al Maidah:3 berbunyi Diharamkan bagimu (memakan) bangkai[15], darah[16], daging babi[17], dan (daging) hewan yang disembelih bukan atas nama Allah, yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh (dari tempat tinggi), yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu sembelih

      Hapus
  12. Namanya juga orang kafir, agama dan kitab'nya juga karangan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha hidup anda sendiri karangan, apakah anda pernah melihat Alkitab di tulis oleh orang atau kata-katanya diucapkan oleh orang atau semuanya diperintahkan oleh orang. atau otak anda aja yang karangan sehingga menjadi dangkal untuk berpikir jauh.

      Hapus
    2. Anda sudah mempunyai Kitab dengan berbagai Negara dan berbagai Versi ? sudah baca ? Sudah lihat isi dan artinya ?

      Hapus
    3. Maka kecelakaan yAng besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan. Al-Baqarah Ayat : 79

      Sesungguhnya diantara mereka ada segolongan yang memutar-mutar lidahnya membaca Al Kitab, supaya kamu menyangka yang dibacanya itu sebagian dari Al Kitab, padahal ia bukan dari Al Kitab dan mereka mengatakan: "Ia (yang dibaca itu datang) dari sisi Allah", padahal ia bukan dari sisi Allah. Mereka berkata dusta terhadap Allah sedang mereka mengetahui. (Ali Imran:78)

      Hapus
    4. Simak ayat-ayatnya sebagai berikut :

      1. KING JAMES VERSION

      KJV_Ulangan : 33

      PERHATIKAN KALIMAT "Ten thoussands of saints" pada ayat ke 2 yang jika di artikan adalah "sepuluh ribu manusia suci" .......!!!!!

      Next,,

      2. LAI TB

      LAI TB_Ulangan : 33

      PERHATIKAN KALIMAT "puluhan ribu orang kudus" di ayat yang ke 2 pula....

      Hapus
    5. FAYH_Ulangan : 33

      PERHATIKAN PULA KALIMAT "puluhan ribu malaikat kudus" di ayat yang sama...!!!
      _________________________________________________________

      Perhatikan ke tiga daftar dari ayat pada link di atas,, saya ambil yang menjadi pokoknya saja..

      1. ten thoussands of saints (sepuluh ribu manusia suci)
      2. puluhan ribu orang kudus
      3. puluhan ribu malaikat kudus"

      Mereka bisa saj berkelit bahwa, "Itu hanya sebatas terjemahan saja, untuk itulah harus merujuk pada bahasa aslinya". Jika seperti itu, maka yg manakah di antara ke tiga terjemahan diatas yg benar? Tidak ada terjemah diatas yg sama esensinya, sangat berbeda antara satu dengan yg lain.. maka dapat kita ambil kesimpulan bahwa, jika memang ada salah satu yg benar setelah di translitering dari bahasa aslinya artinya, dua di antaranya adalah SALAH dan tidak pantas di katakan sebagai firman Tuhan sebab sudah tidak sesuai dengan bahasa aslinya...

      Hapus
    6. Artinya, dari pihak intern kristen sendiri tidak sejalur dengan ayat-ayat kitab sucinya dalam konteks terjemahan yg benar. Dan hal tersebut jelas melanggar ketentuan penterjemahan. Maka, penulis seperti itu tidak dapat di percaya karena TERHUKUM DUSTA, karena menentukan arti firman Tuhan seenaknya saja.

      Hapus
    7. Bukti Kepalsuan Alkitab - Injil Markus 16
      Sering kali umat kristen menggunakan Markus 16 sebagai dalil bahwa Yesus adalah utusan semua umat manusia, benarkah hal tersebut?

      Markus 16:9-20

      [Markus 16:15] Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

      [16:16] Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

      Lagi-lagi ayat yang satu ini, yaitu Markus 16:15-16 adalah AYAT PALSU. Jadi menurut mereka Yesus memerintahkan untuk menyebarkan Injil untuk seluruh makhluk. Tapi setelah diselidiki, ternyata ayat diatas adalah ayat Palsu.

      Kitab Markus 16 ternyata hanya sampai ayat 8:

      [Markus 16:8] Lalu mereka keluar dan lari meninggalkan kubur itu, sebab gentar dan dahsyat menimpa mereka. Mereka tidak mengatakan apa-apa kepada siapapun juga karena takut. Dengan singkat mereka sampaikan semua pesan itu kepada Petrus dan teman-temannya. Sesudah itu Yesus sendiri dengan perantaraan murid-muridNya memberitakan dari Timur ke Barat berita yang kudus dan tak terbinasakan tentang keselamatan yang kekal itu.

      Ayat Markus 16:8 diatas inilah yang sebetulnya merupakan ayat penutup dari Markus 16. Sedangkan ayat Markus 16:9-20 adalah palsu dan baru disusupkan oleh gereja kemudian

      [Markus 16:9] -16:20) adalah PALSU

      - Alkitab kitab Markus pasal 16 yang diterbitkan Lembaga Biblika Indonesia yang dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende 1986/1987, Pada catatan kakinya berbunyi:

      “Dengan singkat. Bagian ayat ini hanya terdapat dalam beberapa naskah. Nampaknya baru dalam abad ke-2 masuk ditambahkan dalam injil Markus. Bagian akhir injil Markus ayat 9-20 bercerita mengenai penampakan Yesus. Ini memang termasuk kitab suci, TETAPI AGAKNYA TIDAK TERMASUK INJIL MARKUS YANG ASLI”.

      - Pada The Christian Counselor’s New Testament, Markus 16 berakhir pada pasal 16 ayat 8. Kemana ayat 9-20? Pada akhir kalimat terdapat catatan kaki:

      “These verse are omitted by better MSS. An alternative shoter ending is found in same”.

      “Ayat-ayat ini dihapus oleh terjemahan MSS yang terbaik. Penutup lebih pendek seperti ini (Markus 16 berakhir pada ayat bisa ditemukan pada beberapa versi lainnya.

      - Pada The Holy Bible New International Version pada catatan kaki ayat 8 berbunyi :

      “The two most reliable early manuscripts do not have mark 16:9-20″.

      “DUA MANUSKRIP PALING TUA TIDAK MEMILIKI MARKUS 16:9-20″.

      Hapus
  13. SIAPA BILANG BABI ITU HARAM??? SAYA AJA AGAMA ISLAM SETIAP HARI MAKAN DAGING GPP KOK, DAN SAYA JUGA MASALAH SHOLAT 5 WAKTU SAYA JALANI, 20 TAHUN SAYA MEMAKAN DAGING BABI...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ISLAM? SHOLAT? HARAM? APA KITABMU WAHAI ORANG YANG BERIMAN? :v

      Hapus
    2. YANG BILANG KITAB SUCI AGAMA ISLAM DAN KRISTEN

      Hapus
    3. Anda Beragama Islam ? sungguh sayang sekali anda belum mengerti . Dalam Al Quran surat Al Maidah ayat 3. berbunyi . Diharamkan bagimu (memakan) bangkai[15], darah[16], daging babi[17], dan (daging) hewan yang disembelih bukan atas nama Allah, yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh (dari tempat tinggi), yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu sembelih

      Hapus
    4. Emang ayam yg lo beli di pasar apa lo makan di kfc disembelihnya atas nama Allah?
      *baru sadar selama ini makan makanan haram
      *tepok jidat
      *fokusnya cuma sama babi bukan sama ayat quran
      *muslim gagal paham

      Hapus
    5. Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, ada suatu kaum yang berkata, “Wahai Rasulullah, ada suatu kaum membawa daging kepada kami dan kami tidak tahu apakah daging tersebut saat disembelih dibacakan bismillah ataukah tidak.” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas menjawab, “Ucapkanlah bismillah lalu makanlah.” (HR. Bukhari no. 2057). Jika seandainya hukum asal daging itu adalah haram, maka tentu beliau akan mengatakan, “Janganlah makan sampai kalian tau itu halal.”

      Hapus
  14. 20 tahun saya memakan daging BABI selama saya di KALIMANTAN,,, ENAK COY!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kau Islam makan daging babi tuhan kamu siapa siapa yang jadi patokan mu untuk dipanuti kalo tuhan mu Allah, Allah mengharamkan, kalo Yesus, yusus menggunakan haramkan, kalo Maryam pasti jelas mengharamkan wong anak nya mengharamkan pun gak dilarang,kalo roh Kudus, roh Kudus pun mengharamkan wong yang yang menyampaikan ke Isa as bahwa babi haram, kalo kateis orang yang gak percaya tuhan baru dia melanggar perintah Tuhannya jadi dia (orang kateis) boleh makan babi wong gak punya Tuhan jadi gak ada yang melarang nya

      Hapus
  15. GAni Sitohang ngaku Islam. hehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik ngaku islam, anda mendapatkan anggota bertambah. tapi anda tidak suka. agam apa yang tidak suka anggotanya bertambah.

      Hapus
    2. Tidak ada Istilah Anggota dalam Islam, Muslim bersaudara dalam Agama dan Ketakwaan .. Bukan keanggotaan . Apalagi ngaku Islam Tapi makan Babi Apa bisa disebut Muslim ? Gani sitohang dari nama juga bisa dilihat ,, apa dia menyebutkan Seorang Muslim ?

      Hapus
  16. Ayo dong temen temen buat artikel buat judul untuk menyerang org kristen, tentunya dg memasukan ayat injil yg pas dg judul, banyak kok yg aneh dan ekstrim di ayat injil baik pl maupun pb. Tak usah diplintir plintir pasti tepat sasaran. Semisal ada ayat porno. Dan kita buat seheboh mungkin, pasti banyak yg suka dan seru, dan tentunya kita perbanyak semisal copy paste di facebook dsb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah gak nyuruh hambanya untuk bales dendam ataupun menjelekkan agama lain,kalau mereka menjelekan agama kita cukup kita bela dengan kebenaran tp tidak memperjelekkannya lagipula Allah tau dan Allah yang akan membalasnya diakhirat.

      Hapus
    2. hahhah melwan kita. coba anda ngaca dulu. adakah di kitab kalian. "lawanlah semua agama, hancurkan mereka" jika ada tunjukan kepada saya. lagipula maksut kita tidak menyerang kalian. kita hanya ingin tahu saja apakah ada kebenaran dalam Quran?

      Hapus
    3. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al-Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. (Al-Baqarah Ayat : 23)

      Hapus
    4. Dan mereka berkata: "Hendaklah kamu menjadi penganut agama Yahudi atau Nasrani, niscaya kamu mendapat petunjuk". Katakanlah : "Tidak, melainkan (kami mengikuti) agama Ibrahim yang lurus. Dan bukanlah dia (Ibrahim) dari golongan orang musyrik". Al-Baqarah Ayat : 135

      Hapus
    5. Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: "Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya". Katakanlah: "Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?" (Kamu bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya), tetapi kamu adalah manusia(biasa) diantara orang-orang yang diciptakan-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali (segala sesuatu). Al-Maidah Ayat : 18

      Hapus
    6. Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka, bagaimana mereka sampai berpaling? At-Taubah Ayat : 30

      Hapus
    7. Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah [639] dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. At-Taubah Ayat : 31

      Hapus
    8. Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. At-Taubah Ayat : 32

      Hapus
    9. Dialah yang telah mengutus RasulNya (dengan membawa) petunjuk (Al-Qur'an) dan agama yang benar untuk dimenangkanNya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai. At-Taubah Ayat : 33

      Hapus
    10. Mereka (orang-orang Yahudi dan Nasrani) berkata: "Allah mempuyai anak". Maha Suci Allah; Dia-lah Yang Maha Kaya; kepunyaan-Nya apa yang ada di langit dan apa yang di bumi. Kamu tidak mempunyai hujjah tentang ini. Pantaskah kamu mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui? Yunus Ayat : 68


      Hapus
    11. Katakanlah: "Sesungguhnya orang-orang yang mengada-adakan kebohongan terhadap Allah tidak beruntung". Yunus Ayat : 69

      Hapus
    12. dasar islam memang tukang cari cari kesalahan,tukang nyerang,tukang gosip,keliatan dari isi quran nya jg tukang ngejelek jelekin gue(kristen),tuh omongan umatnya jg keliatan,mau ngajak kompak yuuu...serang kristen!

      Hapus
  17. Ayo dong temen temen buat artikel buat judul untuk menyerang org kristen, tentunya dg memasukan ayat injil yg pas dg judul, banyak kok yg aneh dan ekstrim di ayat injil baik pl maupun pb. Tak usah diplintir plintir pasti tepat sasaran. Semisal ada ayat porno. Dan kita buat seheboh mungkin, pasti banyak yg suka dan seru, dan tentunya kita perbanyak semisal copy paste di facebook dsb..

    BalasHapus
  18. Mudah2-an siapapun yg muslim yg baca ini berdoa dan mengamini untuk laknat Allah ditimpakan atas org yg nulis artikel ini. Amiiiiieeen. Ini bukan artikel yg bermakna selain seperti kotoran babi itu sendiri dan malah lebih rendah lagi..penuh kebencian dan menyedihkan.

    BalasHapus
  19. Quran.s Al Anfal 22 , Sesungguhnya binatang (mahluk) yg seburuk-buruknya disisi Allah ialah orang-orang yang pekak tuli yang tidak mengerti apapun. Q.s Al-baqarah 15, Allah akan membalas olok olokan mereka dan membiarkan mereka terombang ambing dalam kesesatan mereka.

    BalasHapus
  20. Teman-teman gua yang Islam aja makan babi,kok. Adapula yang pelihara anjing di rumah. Padahal anak-anak Santri yang katanya mereka sih sudah khatam Quran, Hapal Kitab Kuning, bahkan ada yang berhasil memualafkan(itu kata mereka sendiri loh, bukan gua). Makan babi bro sis,, gak gua tawarin sama sekali kalau ada Babi Merah Madu aja langsung ludes... Gua dan teman-teman gua yang Budha aja dapatnya sedikit. Mereka Islam kampung Karangpucung. Tiap hari mereka ngaku memburu babi hutan untuk makanan sehari-hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itukan temen lu, jangan sama²in ama yang laen lah... TOLOL BANGET SIH LU
      temen lu itu 1/sekian umat islam yang ada
      Jangan liat dari orang yang tolol kalo lu mao pinter, USE YOUR BRAIN BOSS

      Hapus
    2. ANDA BERBOHONG JUGA SIAPA YANG TAU ?? SESUKA HATI SAJA LAH KAMU BICARA ,, SEMUA MUSLIM TIDAK BODOH SEPERTI YANG ANDA PIKIRKAN .. LUCU TA GA.

      Hapus
    3. OPO IYO? CIUSSS???? KEMARIN AKU LIHAT KAMU BUGIL DI TENGAH JALAN...

      Hapus
  21. maaf yah jadi gini saya orang muslim,perasaan salah satu tman sya juga yg non muslim ga makan babi, karena dia tau bahaya makan babi tu seperti apa bagi tubuh, islam melarangnya memang benar karena di ilmu kesehatan juga babi mengandung Cacing pita yang tidak baik untuk kesehatan juga, kembali ke kitanya ja ya klo mau hidup sehat harus makan yang baik atau buruk .....

    BalasHapus
  22. Dari pada main judge sana sini, mending buka ini, lebih jelas sumber kitab dan penjelasan secara sains (ilmiah). Semoga bermanfaat, cheers!

    https://youtu.be/cghs92XLASo

    BalasHapus
  23. "Terlanjur Tergiur, itu juga adalah Terpaksa.
    Terlanjur Sudah Dihidangkan didepan mata oleh Tamu, itu juga Terpaksa.
    Terlanjur Ketagihan, itu juga Terpaksa.
    Terlanjur Kelaparan, itu juga terpaksa
    dll.". Anda menyebutkan seperti ini. Berarti kalau ada yang terlanjur tergiur dengan uang anda, yang jadi salah satu makna dari terpaksa versi anda, orang itu boleh curi uang anda. Begitu maksud anda?

    BalasHapus
  24. Ini yang punya Blog sudah jelas Bapak nya BABI dan dari keluaga BABI agamanya dia juga Agamanya BABI... Sok mau menyesatkan umat Islam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  25. Gw dulu org kristen...gw nyesal bgt lahir menjadi org kristen...hanya islam agama kebenaran..yg menuntun umat nya ke jalan yg benar...semoga sodara2 gw yg kristen segera mendapat hidayah dri Allah swt..amin

    BalasHapus
  26. blog bajingan ini harus diblokir!

    BalasHapus
  27. Umat sempak lagi beraksi semoga tampang lo kayak tampang babi

    BalasHapus
  28. udah haram tuh tetap haram pak. ngak bisa halal. usah bikin pusing cerita. sungguhan kamu mau makan babi, makan saja lo kamu. usah promosi sama orang islam konon halal.

    BalasHapus
  29. udah haram tuh tetap haram pak. ngak bisa halal. usah bikin pusing cerita. sungguhan kamu mau makan babi, makan saja lo kamu. usah promosi sama orang islam konon halal.

    BalasHapus
  30. AL-QURAN itu satu satunya kitab yang tidak pernah dirubah dari Allah ngasih mukjizat ke nabi muhammad untuk memegang kitab Al-quran.jadi JANGAN PERNAH MERUBAH AL-QURAN DENGAN KETIDAK BENARANNYA!!!

    BalasHapus
  31. semoga kelakuan,muka,dan hati kamu tidak seperti babi ya,amiinn

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. Deasy weejaya13 Juni 2016 15.13
    "Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan atasmu (memakan) bangkai, darah, daging babi dan apa yang disembelih DENGAN MENYEBUT NAMA SELAIN ALLAH; tetapi barangsiapa yang terpaksa memakannya dengan tidak menganiaya dan tidak pula melampaui batas, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

    Uhm, ilmu agama aku sih gak tinggi, tp di ayat yg diatas menyebutkan hewan halal itu kl disembelih. Namanya disembelih itu kan di leher, mana ada disembelih di tangan atau di kaki. Tapi emang Babi punya leher buat disembelih??

    BalasHapus
  34. dengan adannya Vaksin menginitis dari lemak Babi,semoga menjadi haji yang Mabrur.atau Haji yang Mabuk,Muhammad dan Jinnya takut ma babi,sebab babi mengandung sumber Gizi, Halal 1000%...kekekekeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.landson.co.id/news/did_you_know/meningitis_tak_mengandung_babi.html

      KOMENTAR TUH JANGAN BODOH BODOH AMAT KENAPA SIH .. BIAR KETAHUAN PINTARNYA.

      Hapus
    2. Sabar aja mbak, semoga di ampuni dosanya

      Hapus
    3. Sabar aja mbak, semoga di ampuni dosanya

      Hapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. Tolong dibaca argumen/komentar saya jangan dibantah berdasarkan fanatisme dan ke egoisan, kalau kamu makan babi ya silahkan karena kamu punya HAM tapi jgn pengaruhi umat muslim yg melihat ini dgn alasan doktrinasi sejak masih kecil. Ok saya mulai menurut Al Quran, menurut pamahaman anda dan terakhir menurut injil (Al kitab) semua rinci dan penuh nalar

    Dalam Al Quran :
    Alquran melarang konsumsi babi tidak kurang dari 4 tempat yang berbeda-beda. Ia adalah dilarang dalam surat 2:173, 5:3, 6:145 dan 16:115.

    “Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, “ [Al-Qur’an 5:3]

    Namun anda bantah degan ayat Al-Quran yg menyatakan :

    QS 5 : 5 - "Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan..."

    ANDA BERKATA SEPERTI INI
    "Kita semua tahu apa itu Makanan Khas orang Kristen, yaitu Daging Babi. Apalagi hal ini didukung juga oleh ayat 3, yg menyebutkan maksudnya (Jenis makanan itu) secara spesifik.

    Mungkin sebagian orang bingung, mengapa di ayat 3, Babi itu Haram, lalu di ayat 5 jadi Halal ?

    1. Alquran Kontradiksi
    2. Alquran Tidak Kontradiksi. Dan saya percaya ini tidak Kontradiksi. Mengapa?
    Karena Ayat ke 3, Hari Turun wahyunya tidak sama dengan ayat ke 5.  Bisa beda 1 hari, 2 hari, 1 minggu, atau 1 bulan, atau lebih."

    Padahal yg sebenarnya :
    -Yang diberi Alkitab itu bukan kristen zaman sekarang yg anda maksud tetapi Kaum pengikut ajaran "Nabi" Isa Alaihissalam pada zaman sebelum Datangnya Al Quran dan Nabi penutup, Nabi Muhammad SAW.

    Injil/bibble/Al kitab yg diajarkan kepada umat Nabi Isa yg orang nasrani zaman sekarang klaim sebagai kitab anda yg sekarang berbunyi :

    Imamat 11:7-8 Demikian juga babi, babi hutan karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.

    Jelas bukan kalau anda yang membuat/menghakimi hukum dari memakan babi berdasarkan nafsu anda sendiri padahal di Al kitab (kitan yg kamu yakini) terdapat larangan memakan bahkan menyentuh babi tapi ke nekatan anda mewakili kebodohan anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. QS 5 : 5 - "Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan..."

      Ahli Kitab dan wanita yang menjaga kehormatannya Tentu Mereka yang beriman kepada Allah,, Ahli kitab yang beriman Tidak akan memahan daging Babi yang juga pasti tidak akan menyembelihnya,, Ayat ketiga Menerangkan apa apan saja yg di haramkan dan ayat ke 5menerangkan hewan apa saja yang boleh di makan,, Anda tidak bisa memahami Ayat Tapi coba memaksakan Diri . Mentafsirkan Ayat

      Hapus
    2. Yang di maksud Al Quran dengan Ahli Kitab adalah

      Mereka itu tidak sama; di antara Ahli Kitab itu ada golongan yang berlaku lurus, mereka membaca ayat-ayat Allah pada beberapa waktu di malam hari, sedang mereka juga bersujud (sembahyang). (Ali Imran:113)

      Mereka beriman kepada Allah dan hari penghabisan, mereka menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar dan bersegera kepada (mengerjakan) pelbagai kebajikan; mereka itu termasuk orang-orang yang saleh. (Ali Imran:114)

      Dan sesungguhnya diantara ahli kitab ada orang yang beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kamu dan yang diturunkan kepada mereka sedang mereka berendah hati kepada Allah dan mereka tidak menukarkan ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit. Mereka memperoleh pahala di sisi Tuhannya. Sesungguhnya Allah amat cepat perhitungan-Nya. (Ali Imran:199)
      Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan. Al-Maidah Ayat : 65

      Hapus
    3. DAn pada ayat ke 5 , Apakah ada terulang penyebutan kembali bahwa babi halal ..? Kalau diayat ke 3 menerangkan Halam untuk di manakan . untuk apa kami Menyembelihnya.? Jangan memaksakan Dengan tipu daya Syaitan ..

      Dan kebanyakan mereka tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran [690]. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan. Yunus Ayat : 36

      Hapus
    4. Sungguh anda Ingin menyesatkan Umat Islam .. Hati hati

      Dan sungguh orang-orang kafir yang sebelum mereka (kafir Mekah) telah mengadakan tipu daya, tetapi semua tipu daya itu adalah dalam kekuasaan Allah. Dia mengetahui apa yang diusahakan oleh setiap diri, dan orang-orang kafir akan mengetahui untuk siapa tempat kesudahan (yang baik) itu. (Ar Ra'd:42)


      # (yaitu) orang-orang yang lebih menyukai kehidupan dunia dari pada kehidupan akhirat, dan menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah dan menginginkan agar jalan Allah itu bengkok. Mereka itu berada dalam kesesatan yang jauh. ( Ibrahim:3)

      Hapus
    5. Jangan lah bersusah payah Untuk menyesatkan Umat Islam .. Tidak akan Mampu .

      atau kamu mengatakan (tentang hal itu) sekadar perkataan pada lahirnya saja. Sebenarnya orang-orang kafir itu dijadikan (oleh syaitan) memandang baik tipu daya mereka dan dihalanginya dari jalan (yang benar). Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka baginya tak ada seorangpun yang akan memberi petunjuk. (Ar Ra'd:33)

      Hapus
    6. Atau jangan sampai kelak menyesal

      # Orang-orang yang kafir itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang muslim. (Al-Hijr:2)

      # Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka). (Al-Hijr:3)

      Hapus
  37. Tolong dibaca argumen/komentar saya jangan dibantah berdasarkan fanatisme dan ke egoisan, kalau kamu makan babi ya silahkan karena kamu punya HAM tapi jgn pengaruhi umat muslim yg melihat ini dgn alasan doktrinasi sejak masih kecil. Ok saya mulai menurut Al Quran, menurut pamahaman anda dan terakhir menurut injil (Al kitab) semua rinci dan penuh nalar

    Dalam Al Quran :
    Alquran melarang konsumsi babi tidak kurang dari 4 tempat yang berbeda-beda. Ia adalah dilarang dalam surat 2:173, 5:3, 6:145 dan 16:115.

    “Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, “ [Al-Qur’an 5:3]

    Namun anda bantah degan ayat Al-Quran yg menyatakan :

    QS 5 : 5 - "Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan..."

    ANDA BERKATA SEPERTI INI
    "Kita semua tahu apa itu Makanan Khas orang Kristen, yaitu Daging Babi. Apalagi hal ini didukung juga oleh ayat 3, yg menyebutkan maksudnya (Jenis makanan itu) secara spesifik.

    Mungkin sebagian orang bingung, mengapa di ayat 3, Babi itu Haram, lalu di ayat 5 jadi Halal ?

    1. Alquran Kontradiksi
    2. Alquran Tidak Kontradiksi. Dan saya percaya ini tidak Kontradiksi. Mengapa?
    Karena Ayat ke 3, Hari Turun wahyunya tidak sama dengan ayat ke 5.  Bisa beda 1 hari, 2 hari, 1 minggu, atau 1 bulan, atau lebih."

    Padahal yg sebenarnya :
    -Yang diberi Alkitab itu bukan kristen zaman sekarang yg anda maksud tetapi Kaum pengikut ajaran "Nabi" Isa Alaihissalam pada zaman sebelum Datangnya Al Quran dan Nabi penutup, Nabi Muhammad SAW.

    Injil/bibble/Al kitab yg diajarkan kepada umat Nabi Isa yg orang nasrani zaman sekarang klaim sebagai kitab anda yg sekarang berbunyi :

    Imamat 11:7-8 Demikian juga babi, babi hutan karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.

    Jelas bukan kalau anda yang membuat/menghakimi hukum dari memakan babi berdasarkan nafsu anda sendiri padahal di Al kitab (kitan yg kamu yakini) terdapat larangan memakan bahkan menyentuh babi tapi ke nekatan anda mewakili kebodohan anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul tu, babi itu jelas haram.

      Hapus
    2. Betul tu, babi itu jelas haram.

      Hapus
    3. Bagus bro, bahkan penulis artikel ga bisa bales comment yg ini hahaha

      Hapus
    4. Bagus bro, bahkan penulis artikel ga bisa bales comment yg ini hahaha

      Hapus
  38. Siapa bilang babi itu halal dimakan, bedasarkan QS Al Baqarah ayat 173 Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang", kan udah jelas bahwasanya daging babi itu haram dimakan, apa lagi babi itu tidak punya leher kan kalau diseblih harus dileher.

    BalasHapus
  39. Siapa bilang babi itu halal dimakan, bedasarkan QS Al Baqarah ayat 173 Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang", kan udah jelas bahwasanya daging babi itu haram dimakan, apa lagi babi itu tidak punya leher kan kalau diseblih harus dileher.

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Maaf jangan memmecah belahkan persatuan kita sama sama hidup di tanah air kita,yang berbenika tunggal ika,dengan sama sama mengolok olok sesama kita,.masalah agama hanya tuhan yg tau kbnaranya,,dan lakukan ibadahmu sesuwai kryakinanmu,saya rasa tidak ada agama 1 pun yang membenarkan mengolok olok agama lainya.jadi lakukan yg menurutmu baik dgn tidak mengaggu orang lain..bagiku agamaku dan bagimu agama mu,,karna aku tdak pernah menyembah apa yang kamu sembah dan kamu jga tidak pernah menyembah apa yang kamu sembah..itu semua dgan seizin allah.dan allah maha pembalik hati.

    BalasHapus
  42. hy Guys...maaf sebelumnya,saya hanya terdorong untuk berpendapat aja nih setelah baca perdebatan ini dari atas sampai bawah..gini loh guys..kalo ngomongin soal agama apalagi antara islam dan kristen itu gk akan ada abisnya.dari pada smua yang disini berdebat saling menghina agama,dan memuji atau menonjolkan agama masing2 lebih baik menurut saya kita semua jangan seperti itu.karena saya yakin Allah nya umat islam maupun Allah nya umat kristen sedih melihat kita sebagai umat2 nya mempunyai hati yang dengki.saling menyakiti perasaan orang lain...sedangkan Allah nya (islam/kristen)saya yakin tidak mengajarkan agar membenci agama lain atau membenci orang lain.maksud saya disini adalah mari siapaun itu agama apapun jaga hati dan jangan lagi saling mengejek menghina.karena itu secara tidak langsung mempermalukan diri kita sendiri.karena mengaku anak Allah (islam/kristen) tapi kelakuan kita tidak mencerminkan anak2 Allah (islam/kristen)/maaf yah jika ada yang tidak terima dengan pendapat sy.thx guys..

    BalasHapus
  43. hy Guys...maaf sebelumnya,saya hanya terdorong untuk berpendapat aja nih setelah baca perdebatan ini dari atas sampai bawah..gini loh guys..kalo ngomongin soal agama apalagi antara islam dan kristen itu gk akan ada abisnya.dari pada smua yang disini berdebat saling menghina agama,dan memuji atau menonjolkan agama masing2 lebih baik menurut saya kita semua jangan seperti itu.karena saya yakin Allah nya umat islam maupun Allah nya umat kristen sedih melihat kita sebagai umat2 nya mempunyai hati yang dengki.saling menyakiti perasaan orang lain...sedangkan Allah nya (islam/kristen)saya yakin tidak mengajarkan agar membenci agama lain atau membenci orang lain.maksud saya disini adalah mari siapaun itu agama apapun jaga hati dan jangan lagi saling mengejek menghina.karena itu secara tidak langsung mempermalukan diri kita sendiri.karena mengaku anak Allah (islam/kristen) tapi kelakuan kita tidak mencerminkan anak2 Allah (islam/kristen)/maaf yah jika ada yang tidak terima dengan pendapat sy.thx guys..

    BalasHapus
  44. "Untukmu agamamu, untukku agamaku".. jadi yang merasa ISLAM ayolah jangan mencampuri agama orang lain.. perbaikilah dirimu sendiri.. Dan saya juga yang AGAMA LAIN (Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, Shinto, Konghucu dll) saya mohon dengan sangat untuk tidak mencampuri agama kami dalam bentuk apa pun termasuk mengubah kandungan ayat ayat al quran dan sebagai agama tauhid.. TERIMA KASIH
    .
    .
    Ayolah toleransi itu indah

    BalasHapus
  45. Wkwkkwkwkw.... Pemahamannya salah mas bro... Pemahamannya harus pemahaman seperti pemahaman sahabat.... Al quran diperjelas oleh hadits... Pemahamannya salah semua... Ngawur

    BalasHapus
  46. Wkwkkwkwkw.... Pemahamannya salah mas bro... Pemahamannya harus pemahaman seperti pemahaman sahabat.... Al quran diperjelas oleh hadits... Pemahamannya salah semua... Ngawur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan ngawur bro. Jelas2 ayatnya gitu lho... Alquran emang lucu...

      Hapus
    2. Lu skolah ga sih kalo skolah pelajaran lu udah sampe manaa??

      Hapus
  47. Ini yang bikin postingan adalah org2 kebingungan.. bgmna mana tdk mau bingung tuhan nya yesus sendri tidak pernah mengakui secara nyata dan berkata secara lansung kl dia tuhan dan tdk pernah menyuruh nya untuk di sembah dalam kitab suci merka ehhh ini malah di sembah dan di akui mreka sebagai tuhan.. ada yaa yg gak konsisten kyk bgtu. Mana kitab nya bisa di revisi pula.. emank kerajaan tuhan kalian pke anggota dewan ya smp2 kitab kalian bisa di revisi kyk undang2. Yg nama nya tuhan itu tdk ada yg brani revisi perintah nya ehhh ini bisa di revisi. Kan aneh jadu jgn heran kl mrka kebingungan.. semoga Allah memberikan hidayah buat kalian. Amin

    BalasHapus
  48. Saya pengen tau smp di mana pemahaman kalian tentang kitab suci kalian ya itu bible. sya cuma minta tunjukan 1 ayat saja kl yesus itu mengatakakan dialah tuhan dan sembah lah dia. Bukan dri anak tuhan atau pun kata rasul nya melainkan yesus sndri yang mengatakan kl dia tuhan dan sembahlah dia. Seperti dalam Al quran pada surat thaa haa ayat 14 yg arti nya. Sesungguh nya aku lah Allah dan tiada tuhan selain aku, maka sembah lah aku, dan dirikan lah shalat untuk mengingat aku. Biar kami tau bahwa tuhan yg kalian anggap itu bener2 tuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus tdk perlu menyatakan itu krn Dia bukan org yg sombong dan congkak. Manusia di berikan akal pikiran sehingga bisa melihat apa yg dikatakanNya dan semua mujizatNya.
      Kalau anda tdk dapat melihat itu semua dlm injil brarti itulah nasib anda.

      Hapus
    2. Anda aneh jika menuhankan seseorang hanya karena mukzizat, bagaimana dengan musa? Dan bahkan nabi lainnya hang mempunyai mukzizat masing2. Bodoh ya, yang tidak masuk akal kenapa yesus di yakini sebagau tuhan jika Allah yang membuat dia, bahkan yesus tidak menciptakan mahluk hidup. Bahkan yesus tidak menciptakan kalian atau pendahulunya. Hahahaha

      Berdasarkan kitab, matius 4:5 sudah jelas dia mengatakan bahwa Allah lah tuhan. Tidak tidak mengatakan aku tuhan. Nilai bahasa indonesia anda berapa? Atau penalaran IQ anda berapa?

      Hapus
    3. Anda aneh jika menuhankan seseorang hanya karena mukzizat, bagaimana dengan musa? Dan bahkan nabi lainnya hang mempunyai mukzizat masing2. Bodoh ya, yang tidak masuk akal kenapa yesus di yakini sebagau tuhan jika Allah yang membuat dia, bahkan yesus tidak menciptakan mahluk hidup. Bahkan yesus tidak menciptakan kalian atau pendahulunya. Hahahaha

      Berdasarkan kitab, matius 4:5 sudah jelas dia mengatakan bahwa Allah lah tuhan. Tidak tidak mengatakan aku tuhan. Nilai bahasa indonesia anda berapa? Atau penalaran IQ anda berapa?

      Hapus
    4. Kristus adalah Tuhan
      Yohanes 13:13-14 (TB) Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.
      Jadi jikalau Aku membasuh kakimu, Aku yang adalah Tuhan dan Gurumu, maka kamu pun wajib saling membasuh kakimu;

      http://www.bibleforandroid.com/v/9f50c824132d

      Hapus
    5. Tuhan Yesus menerima sembah
      Matius 8:2 (TB) Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
      Matius 15:25 (TB) Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."

      Dan banyak ayat lain padahal Ia berkata bahwa
      Matius 4:10 (TB) Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

      Hapus
    6. Dan banyak ayat lain padahal Ia berkata bahwa
      Matius 4:10 (TB) Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"

      Jawab:

      ITU Bukti disuruh Menyembah Tuhan AllahMU.., Kepada Dia sajalah berbakti Mana ada suruh Nyembah yesus ?

      Lagi2 Mukjizat dipamerkan... Bisa.. datangnya dari mana Mukjizat itu ?, dari Allah, Orang selamat dari Salib saja ndak mampu kog katanya Bisa bikin Mukjizat sendiri, Jikalo mampu tidak usah menderita disalib tinggal keluarkan Mukjizatnya udah tidak mempan dech disalip????? itu khan TAKDIR, siapa yang bisa melawan Takdir...., yesus Manusia seperti manusia lainnya tidak berdaya melawan TAKDIR....ALLAH. (versi islam yesus tidak disalib).
      Segudang Cerita dipaparkan... tidak bisa menyangkal yesus adalah MANUSIA 100 %...
      Manusia suruh nyembah Manusia
      JERUK MAKAN JERUK.....????

      Hapus
    7. Kristus menerima sembah , dengan itu , Ia menyatakan dirinya Allah

      Bukannya tidak mampu , namun , bahkan Ia sanggup , namun agar rencananya terlaksana untuk menyelamatkan manusia

      Matius 26:53-54 (TB) Atau kausangka, bahwa Aku tidak dapat berseru kepada Bapa-Ku, supaya Ia segera mengirim lebih dari dua belas pasukan malaikat membantu Aku?
      Jika begitu, bagaimanakah akan digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan, bahwa harus terjadi demikian?"

      http://www.bibleforandroid.com/v/a03f55c70a0e

      Hapus
    8. Bahkan saat di salib pun Ia masih memiliki otoritas untuk memasukan seorang ke Firdaus

      Lukas 23:43 (TB) Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."

      Yang artinya Ia adalah penguasa Surga

      Hapus
    9. Dan saat melakukan Muzizatpun Ia melakukannya atas kehendak sendiri , bukan atas ijin orang lain , jadi muzizat berasal dari Ia sendiri

      Hapus
    10. Maaf ni bro WILSON MAHAKENA bibel yg anda baca dah dirombak isiny sma penganut2 Isa as yg sesat...

      Hapus
  49. Santai aj sob, setelah mati "kalau" masuk sorga. Org muslim baru bisa makan yang haram2 n melakukan semua yg haram. Iya gk hahahahaaaaaa

    BalasHapus
  50. Buat siapa tuh mbk Ita jatahnya di sorga ud di batasi, kasiaaann ya.....siapa yang dapat menyelamatkannya? Siapa yg berani janjikan sorga buatnya?

    Kasiaaannnn sekali..

    BalasHapus

  51. (Pig Roast, China: 燒肉; Jyutping: siu1 juk6) is a kind of siu mei, or grilled meat dishes, in Cantonese cuisine.
    http://www.suksestoto.com/

    BalasHapus
  52. YANG MEMPOSTING ANAKNYA PELACUR.....

    BalasHapus
  53. MANFAAT BABI BAGI KEHIDUPAN MANUSIA:

    Sejak anda bangun tidur, anda akan berhubungan dengan berbagai produk mengandung babi. Fatty acids dari lemak tulang babi digunakan untuk membuat :

    • SABUN MANDI,
    • SHAMPOO,
    • CONDITIONER,
    • KRIM ANTI KERIPUT,
    • BODY LOTION,
    • PASTA GIGI,
    • PELEMBUT PAKAIAN DAN
    • DETERGEN BUBUK.
    • Collagen dari babi, digunakan untuk penyembuhan jerawat serta dapat disuntikkan untuk mengencangkan kulit muka.

    Protein dari rambut babi, digunakan sebagai pelembut adonan roti. Berbagai low fat product juga mengandung babi, seperti low fat butter.

    Makanan lain yang mengandung gelatine dari babi adalah :

    • ice cream,
    • fruit juice,
    • yoghurt,
    • cream cheese,
    • whipped cream,
    • permen,
    • permen karet.
    • Cheesecake, dan
    • berbagai dessert seperti chocolate mousse, tiramisu, pudding.

    Saat ini gelatine sintetis sudah diproduksi.

    Untuk interior, babi digunakan untuk texture dan kilau cat.

    Amplas menggunakan perekat tulang babi, sementara itu rambut babi digunakan untuk membuat kuas.

    Tidak semua, namun ada perusahaan rokok yang memberi kandungan hemoglobin darah babi dalam filter rokok, yang diklaim sebagai paru-paru buatan untuk memfilter bahan kimia berbahaya dalam rokok.

    Dari dunia medis, heparin dibuat dari usus babi, digunakan untuk menghentikan pembentukan gumpalan darah.

    Insulin dibuat dari pankreas babi, karena babi memiliki struktur kimia yang paling serupa dengan manusia.

    Gellatine babi digunakan untuk membuat cangkang kapsul.

    Katup jantung implant untuk manusia, berasal dari katup jantung babi.

    Lapisan kandung kemih babi digunakan untuk regenerasi sel manusia.

    Berikut ini produk-produk yang mengandung berbagai bagian dari tubuh babi, diantaranya:

    • sarung tangan,
    • masker wajah,
    • pepermint,
    • marshmallow,
    • permen,
    • pencerah bir dan wine,
    • surgical sponge,
    • paintballs,
    • inkjet paper,
    • x-ray film,
    • cover buku,
    • wallpaper,
    • amplas,
    • sepatu kulit,
    • battery cadmium,
    • peluru,
    • korek api, dan
    • rem kereta.

    Babi sudah sedemikian rupa dimanfaatkan bagi kehidupan manusia dalam industri global.

    Sehingga bagi masyarakat yang mengharamkan penggunaan babi dan turunannya, akan mustahil untuk benar-benar tidak bersinggungan dengan produk mengandung babi setiap harinya.
    (Sumber : kompasiana)

    SUDAHKAH MUSLIM MENGGUNAKAN BABI HARI INI?????

    YA ITU PASTI!!!

    Tuhan menciptakan manusia itu untuk MENGUASAI SELURUH ISI BUMI:

    Kejadian 1:26
    Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, SUPAYA MEREKA (MANUSIA) BERKUASA ATAS IKAN-IKAN DI LAUT DAN BURUNG-BURUNG DI UDARA DAN ATAS TERNAK DAN ATAS SELURUH BUMI DAN ATAS SEGALA BINATANG MELATA YANG MERAYAP DI BUMI."

    Kejadian 1:28
    Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan TAKLUKKANLAH itu, BERKUASALAH ATAS IKAN-IKAN DI LAUT DAN BURUNG-BURUNG DI UDARA DAN ATAS SEGALA BINATANG YANG MERAYAP DI BUMI."

    Jadi manusia harus berkuasa atas bumi dan seluruh isinya!!

    Jangan terbalik dong!!

    Kalo Islam malah dikuasai oleh babi tuh...!!

    Untung saya pengikut Yesus, jadi saya bebas memakai odol, sabun, sampo, dll tanpa harus MELANGGAR aturan agama...
    Ha.ha.ha....

    Lagi pula, mosok hari gini masih ngurusin babi?? Tekhnologi dan bisnis dong coy...!!!

    Kalo ente masih haram dengan babi, Lebih baik ente balik lagi aja ke jaman batu ya...
    Ha.ha.ha..

    ISLAM MEMANG AGAMA PRIMITIF....!!!

    HA.HA.HA....

    Yesus berkata :

    Markus 7:19
    karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.

    Matius 15:11
    "Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang."


    BalasHapus
    Balasan
    1. Sial lo blg islam primitif! Smua produk yg kami pkek dah berlebel halal dari MUI! Kmi jg pakai produk yg udh ternama yg gk usah ragu lgi soalny yg udh ternama itu sdh bnr2 di test sma MUI jdi jgn asal ngomong anda! あんた が 憎い

      Hapus
  54. kunjungi kami di kumpulankonsultasi.com

    kami menyediakan artikel seputar islam, informasi, berita islam dan ada juga tentang kristolog

    umat islam wajib baca, bagi non muslim perlu juga supaya ndak gagal paham soal islam

    ceo kumpulankonsultasi.com

    BalasHapus
  55. Ini sumpah tolol bgt pembahasannya. Lo itu cuma bisa bilang makanan khas kristen babi? Dan tiba2 lo bilang boleh makan babi karena bunyinya seperti itu? Dangkal banget otaknya bahkan yang kristen seperti anda tidak tau isi ayat alkitab sendiri. Coba liat Imamat 11:7-8 "Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu."

    Ulangan 14:8 "juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya."
    Islam juga pengikut isa almasih karena mereka adalah nabi kami, jadi kami menuruti ajarannya tetapi tidak men-Tuhankan nya karena dia adalah nabi. Kalian yang salah jika menuhankan yesus bahkan tidak mengikuti ajarannya yang jelas2 ditulis di alkitab. Sungguh memalukan...

    BalasHapus
  56. Dan sungguh dangkal pemikiran orang yang menguraikan semua produk adalah berasal dari babi. Bahkan mereka hanya copy paste dari google, bukannya benar2 tau proses produksinya HAHAHA

    BalasHapus
  57. Bukannya di bibel yesus ga pernah bilang kalo dirinya tuhan ya? Malah yesus bilang "sembahlah tuhanku(Allah)"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bnr tuh, sy jg pernah bca itu, bibel jaman skrg dah banyak isiny yg diganti

      Hapus
  58. Cepet habisin babinya selagi banyak yg gratis dihutan. Karena sapi ga ada yg gratis dihutan pun ga keliatan (kecuali ada yg ngasih) hehehehe. Sekalian ee babinya juga jangan disisain bos. Biar bersih lah hahahha

    BalasHapus
  59. ribet dah. makan babi kek anjing kek tokek kek ayam kek serah lu dah. gua alergi daging daging hewan darat, bisanya makan ikan sama sayur, comot kfc dikit doang bisa benjol2 parah. serah lu dah mo makan apa. orang2 pada ribet dih heran gua

    BalasHapus
  60. Saya sangat sedih juga baca ini, apalagi komentar2 yg saling caci maki antara agama2 yg berbeda, saya yg yg tingal satu rumah sama nenek saya yg berbeda agama, saya muslim, nenek saya Nasrani, tapi saya dan nenek tidak pernah menjelek2an agama kita masing2, malah saling mendukung dan mengingatkan untuk beribadah, memang pada jaman dahulu muslim dan nasrani selalu berperang,. Tetapi pada saat ini kita yg hidup di Indonesia, Pancasila sebagai dasarnya, kita wajib menggargai sesama, bukannya malah menjelek2an tentang Agama,. Belajarlah sesuai Agama dan keyakinan masing2,. Semoga kita tetap satu Indonesia,. Sesui dengan sila ke 3.

    BalasHapus
  61. Yang bikin blog profokator...mau mecah belah NKRI, yg punya blog ini bukan orang indonesia...karna orang yg memcah belah kerukunan umat beragama di indonesia ya musuh bersama...zionis ni orang

    BalasHapus

  62. "Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu (Muhammad) sebelum engkau mengikuti agama mereka. Katakanlah, "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)." Dan jika engkau mengikuti keinginan mereka setelah ilmu (kebenaran) sampai kepadamu, tidak akan ada bagimu pelindung dan penolong dari Allah. Al-Baqarah 120

    BalasHapus
  63. Siapa bilang Al-Qur'an memperbolehkan mkn babi??, otakmu yg gk bisa cerna ayat itu! Lu jg gk memahami sluruh kandungan surah itu! Jgn ngliat dri satu ayat bro! Liat ayat2 seblmny dan sesudahny... hmmm biasany org yg profokator itu org yg gk memihak! Brarti ini org gk memihak ke satu agama pun...brarti ini org sma aj gk puny tuhan

    BalasHapus
  64. Kami dilarang bilang kalian kafir, tapi Kafir kafir keparat ini mengatai islam teror, islam yang tidak baik dan berbahaya, kalau islam itu teroris, indonesia g akan merdeka bro yang 87% penduduknya islam ini, yang ada kafir kafir ini yang melakukan perang perang lebih banyak dibanding kami yang notabene yang melakukan teror saat ini adalah aliran sesat

    BalasHapus
  65. Artikel ini dibuat untuk menyesatkan kita guys, tidak ada sejarahnya babi halal dari mabi adam sampai kiamat nanti juga ga ada, ingat ingat nabi itu meski usianya hanya 63 tapi ia sehat seumur hidupnya, itu karena dia menjauhi apa yang dilarang dalam agama ini, juga sahabat sahabatnya. Sudab cukup isis yang dibentuk kafir itu saja yang sesat, kita jangan! Dan untuk kalian para kafir! Anda boleh menilai alquran seperti apa tapi goblok jangan!, tanpa ada ilmuan ilmuan islam, kalian tdk bisa apa apa didunia ini! Sedikit berterima kasihlah sedikit! Dasar babi!, kebanyakan makan babi membuat otak lo dipenuhi cacing pita dan membuat kebodohan hahaha

    BalasHapus
  66. Yahhh ente2 aje pada terprofokasi. Yg posting mana ada ilmunya sih, makanye die smbrangan klo mong. Yang penting mah kite masih punya keyakinan klo yg haram ya haram klo yg halal ya halal. Kga usah kepancing sama artikel begini. Lakum dinukum waliyadin.

    BalasHapus
  67. kuda salah dalam islam dilarang makan babi ini
    قُلْ لا أَجِدُ فِي مَا أُوحِيَ إِلَيَّ مُحَرَّمًا عَلَى طَاعِمٍ يَطْعَمُهُ إِلا أَنْ يَكُونَ مَيْتَةً أَوْ دَمًا مَسْفُوحًا أَوْ لَحْمَ خِنْزِيرٍ فَإِنَّهُ رِجْسٌ

    “Katakanlah: “Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi, karena sesungguhnya semua itu najis (kotor)…” (QS. Al-An’am (6): 145)
    Terdapat juga alasan umum yang mencakup daging babi dan selainnya dari makanan-makanan yang diharamkan, yaitu firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:


    وَيُحَرِّمُ عَلَيْهِمُ الْخَبَائِثَ

    “… dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk …” (QS. Al-A’raf (7): 157)
    Saya ingin memberikan hadiah kepada orang-orang Nasrani secara umum, sebuah hadiah dari kitab suci mereka tentang kenajisan, dan jijiknya babi ini:

    Markus (5:11-13) ‘Adalah di sana di lereng bukit sejumlah besar babi sedang mencari makan, lalu roh-roh itu meminta kepada-Nya, katanya: “Suruhlah kami pindah ke dalam babi-babi itu, biarkanlah kami memasukinya!” Yesus mengabulkan permintaan mereka. Lalu keluarlah roh-roh jahat itu dan memasuki babi-babi itu. Kawanan babi yang kira-kira dua ribu jumlahnya itu terjun dari tepi jurang ke dalam danau dan mati lemas di dalamnya.’

    Lihatlah juga nash-nash lain tentang kotornya babi, dan hinanya para pemeliharanya:

    Matius (7:6) “Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan kamu melemparkan mutiaramu kepada babi, supaya jangan diinjak-injaknya dengan kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu.”

    II Petrus (2:22) “Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: “Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya.”

    Adapun pengharaman babi maka perhatikan Leviticus (11: 4-8) Nevertheless these shall ye not eat of them that chew the cud, or of them that divide the hoof: as the camel, because he cheweth the cud, but divideth not the hoof; he is unclean unto you. And the coney, because he cheweth the cud, but divideth not the hoof; he is unclean unto you. And the hare, because he cheweth the cud, but divideth not the hoof; he is unclean unto you. And the swine, though he divide the hoof, and be clovenfooted, yet he cheweth not the cud; he is unclean to you. Of their flesh shall ye not eat, and their carcase shall ye not touch; they are unclean to you.[3]




    Catatan :
    [1] Cacing pita yang hidup pada babi (T solium), panjang 2-7 meter bisa menular dan hidup dalam pembuluh darah manusia, dalam usus manusia. Bila menyebar ke otak, bisa mematikan.


    [2] Itu hanya salah satu dari penyakit akibat babi. Diketahui bahwa Babi adalah sarang bakteri, virus dan penyakit:
    influenza (flu babi)
    Balantidium Dysentery
    Fasciolopsis Buski
    Taenia Solium (cacing pita)
    Ascaris (ular perut)
    Trichinella Spiralis
    Zoonoses

    [3] Namun perhatikanlah distorsi penerjemahan pada edisi Terjemahan Resmi: ‘Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari yang memamah biak atau dari yang berkuku belah: unta, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu. Juga pelanduk, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu. Juga kelinci, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah, haram itu bagimu. Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.’ (Imamat 11: 4-8)

    Terjemahan inipun dimentahkan dengan terjemahan bahasa sehari-hari: ‘Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak.’ (Imamat: 11:7)




    Sumber : http://qiblati.com/jawaban-syubhat-kristiani-dan-syiah.html

    BalasHapus
  68. silakan makan babi biar terkena serangan cacing pita sampai mati la dongo...!!!!

    BalasHapus
  69. udah jangan berselisih lagi semuanya,,,percuma gak akan ada habisnya.... biarkan dia beranggapan dengan angggapanya sendiri, kita yang udah istiqomah lebih tingkatkan lagi istiqomahnya,,, toh suatu saat kitalah sendiri yang akan mempertanggung jawabkan kelak di akhirat...

    BalasHapus
  70. Insha Allah Al-Quran rahmat untuk sekalian alam.tidak ada sedikit pun keraguan di dalam nya. Al-Quran melarang makan babi,Muslim Yg taat wajib tunduk dan patuh dengan perintah itu. Dari segi kesehatan pun sudah jelas,negara eropa dan amerika lagi gencar2 nya kampanye mengurangi konsumsi babi Karena terbukti secara ilmiah membawa penyakit,baik dalam jangka pendek,maupun jangka panjang baik babi di peternakan maupun babi liar.biarin lah Yg masih doyan daging babi..cukuplah sapi,kambing,ayam,bebek,n ikan serta hasil laut Yg dimakan orang Islam

    BalasHapus
  71. Salam sejahtera dan assalamualaikum buat semuanya....
    Aduu... ksian ya klian smuax. Jika klian bsa mnyadari msing2 ttng perkataan klian, psti klian nyesal de. Tekunin aj masing2 agama yg kita anut jgn sling mmbenarkan, dn sling mnyalahkn tdk ad yg slah dngn agama kita smua. Cuma carax yg berbeda tp tjuannya sama... klian mlah nmbah dosa dngn sling menjelek jelekkan.. yg perlu di tambah it adalah iman dan pemahaman kita msing2...

    BalasHapus
  72. Kasian banget nih orang yang bikin postingan ini.dia sengaja mempublikasi kebodohannya pada dunia.dan jelas banget nih orang sama sekali ga memahami makna dari setiap ayat dari Alquran.bahkan alkitab sekalipun dia ga paham.mungkin orang yang membuat postingan ini memang ga pernah mengenal pendidikan dan mengenal islam.kalau anda bodoh,jangan sekali-sekali mentafsirkan Alquran.yang ada seperti saat ini.anda terlihat bodoh dimata para pembaca.dan bagi yang pro dengan postingan ini,selamat!!! Anda juga termasuk golongan orang bodoh yang amat hina dimata dunia

    BalasHapus
  73. Orang yg pintar pasti ada yg terpengaruh dgn provokasi non muslim.

    BalasHapus
  74. Yg bikin ini postingan PASTI ILMU AGAMA NYA NOL (0)
    INI ORANG BACA AL-QUR'AN TANPA BELAJAR TERLEBIH DAHULU BELAJAR NGEJAH DULU BELAJAR AMIL DULU, KALAU UDH BISA AMIL GA MESTI LIAT TERJEMMAHAN INDO, TERLEBIH BACAAN NYA JUGA HARUS PASHEH KALAU GA PASHEH KEDENGERAN ORANG ARAB BEDA TAR ARTINYA BISA DIPENGGAL LU SM ORANG ARAB, MALU-MALUIN INDONESIA AJA

    BalasHapus
  75. Bro ente ga usah komen masalah babi haram atau halal menurut keimanan kami(islam) karna keimanan ente berbeda ya pelajari saja alkitab, kalau menurut keimanan ente babi itu halal, ya silahkan ente konsumsi sendiri. Tidak perlu mengajak kami ikutan makan, makanan kami masih banyak macamnya yang sudah jelas kehalalannya.

    BalasHapus
  76. ONLY GOD CAN JUDGE THE PEOPLE
    kalo masih ada manusia yang menghakimi manusia lain sebagai kafir, berarti manusia tersebut secara tidak langsung menyetarakan dirinya dengan TUHAN

    BalasHapus
  77. Lah terhadap al kitab sendiri saja nggak tahu, kok malah dihubungkan dengan AQ. Dalam Injil, bukan saja memakan daging babi yang diharamka, mrlainkan sejumlah daging hewan lainnya. Dalam AQ kemudian beberapa daging hewan-hewan itu dibolehkan kecualai babi dan sejumlah lainnya, serta pada kondisi tertentu.

    For u ref. (Some)

    1.ISLAM

    Qs 2 Al Baqarah 173
    _173. Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang._

    Qs An ‘aam 145
    _145. Katakanlah: “Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi – karena sesungguhnya semua itu kotor – atau binatang yang disembelih atas nama selain Allah. Barangsiapa yang dalam keadaan terpaksa, sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka sesungguhnya Tuhanmu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”_

    Al Maidah 3 
    _"Telah diharamkan atas kamu bangkai, darah, daging babi, binatang yang disembelih bukan karena Allah, yang (mati) karena dicekik, yang (mati) karena dipukul, yang (mati) karena jatuh dari atas, yang (mati) karena ditanduk, yang (mati) karena dimakan oleh binatang buas kecuali yang dapat kamu sembelih dan yang disembelih untuk berhala."_

    2.KRISTEN

    Alkitab cetakan baru tahun 1996-2005
    Imamat 11:7-8 
    _Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu._

    Ulangan 14:8 
    _juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya._

    (Alkitab cetakan lama 1991
    Imamat11:7-8 
    Demikian juga  babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu.

    Alkitab cetakan lama tahun 1941
    Imamat 11:7-8 
    Dan lagi babi, karena soenggoehpon koekoenja terbelah doewa, ija itoe bersiratan koekoenja, tetapi tiada ija memamah bijak, maka haramlah ija kapadamoe. Djangan  kamoe makan daripada dagingnja dan djangan poela kamoe mendjamah bangkainja, maka haramlah ija kapadamoe.


    (Entah siapa manusia bisa meralat kitab sucinya...)

    BalasHapus
  78. Tuhan mereka tu bukan yesusss.. Tpi paulussss.. Otak mereka sdh di cuci pake daging babi.. Udh over dosis.. Klo mereka pengikut yesus yg baik.. Pasti gk bakal bikin aturan sendiri.. Yesus atau nabi isa.. Udh jelas melarang makan babi.. Pinternya pauluss yg haram hanya babi hutan.. Yesus udh jelas di hari ke-8 di sunat.. Mana ada sekarang orang Kristen di sunat.. Pengikut apaan coba tu.. Pengikut yesus apa pauluss.. Katanya pinter tapi gk mau patuh ma yesus atau nabi isaaa.. Hadehh

    BalasHapus
  79. Hahahah. Ini lah umat pembangkang, mereka tidak mengindahkan perintah yesus. Mereka terus membuat aturan nya sendiri. Itu saja pada inti nya.
    Mereka lebih mendengarkan perkataan paulus dari pada yesus.
    Padahal paulus bukan lah siapa siapa, bahkan yesus jg tdk mengenal paulus.& yesus tidak pernah mengenal kristen.
    Satu satu umatnya yg dia kenal adalah umat yahudi. Seperti sabda nya dalam alkitab porno : "aku hanya di utus untuk domba domba israel yg tersesat"

    BalasHapus
  80. Yg ga paham perjanjian lama dan perjanjian baru gausah bcr...apalagi memahaminya dg tnpa tuntunan roh kudus mana bs dbaca paling rujukannya dr kitab barnabas...kitab siapa itu? Onta blh dimakan tp hrs wudhu setelah memakannya...apa alasannya? Krn onta itu setan...tp knpa dimakan?

    BalasHapus
  81. Dr mulut yg mengucap bhw Alkitab porno sy ksh bocoran sembu yiin agama loe klo pas bce jlk2 spy org lain ga tau apa agamamu...spy org lain yg blm mengenal Islam suatu saat bs mndapat hidayah bkn malah jijik dg islam krn mulut dan cr bcr dan menghina org2 bodoh spt kalian yg merasa bodoh tp sok pintar

    BalasHapus
  82. Mengenai sunat jg sok tau yg koment ( ttg taurat )klo skrg org kristen tdk ada yg disunat....jls aja loe ga tau...ngapain jg dtunjukin ke loe kan cow...tnya sm tmn2 loe yg cew psti dia lbh tau

    BalasHapus
  83. Hahahah. Ini lah umat pembangkang, mereka tidak mengindahkan perintah yesus. Mereka terus membuat aturan nya sendiri. Itu saja pada inti nya.
    Mereka lebih mendengarkan perkataan paulus dari pada yesus.
    Padahal paulus bukan lah siapa siapa, bahkan yesus jg tdk mengenal paulus.& yesus tidak pernah mengenal kristen.
    Satu satu umatnya yg dia kenal adalah umat yahudi. Seperti sabda nya dalam alkitab porno : "aku hanya di utus untuk domba domba israel yg tersesat"

    BalasHapus
  84. sekilas info
    9:15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
    9:16 Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku."

    BalasHapus
  85. sekilas info

    1:2 sampai pada hari Ia terangkat. Sebelum itu Ia telah memberi perintah-Nya oleh Roh Kudus kepada rasul-rasul yang dipilih-Nya.
    1:3 Kepada mereka Ia menunjukkan diri-Nya setelah penderitaan-Nya selesai, dan dengan banyak tanda Ia membuktikan, bahwa Ia hidup. Sebab selama empat puluh hari Ia berulang-ulang menampakkan diri dan berbicara kepada mereka tentang Kerajaan Allah.
    1:4 Pada suatu hari ketika Ia makan bersama-sama dengan mereka, Ia melarang mereka meninggalkan Yerusalem, dan menyuruh mereka tinggal di situ menantikan janji Bapa, yang -- demikian kata-Nya -- "telah kamu dengar dari pada-Ku.
    1:5 Sebab Yohanes membaptis dengan air, tetapi tidak lama lagi kamu akan dibaptis dengan Roh Kudus."
    1:6 Maka bertanyalah mereka yang berkumpul di situ: "Tuhan, maukah Engkau pada masa ini memulihkan kerajaan bagi Israel?"
    1:7 Jawab-Nya: "Engkau tidak perlu mengetahui masa dan waktu, yang ditetapkan Bapa sendiri menurut kuasa-Nya.
    1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

    BalasHapus
  86. SEKILAS INFO Yesus Kristus menebus dari dosa kutuk hukum taurat (Gal 3:13), bagi semua manusia didunia (I Yoh 2:2), baik terhadap Kristen juga terhadap non Kristen (walaupun non Kristen tidak berpindah agama ke agama Kristen)

    >>> Namun Yesus Kristus tidak menebus dosa perbuatan manusia dalam seumur hidup mereka baik terhadap Kristen maupun non Kristen.

    >>> Mat 13:40 Maka seperti lalang itu dikumpulkan dan dibakar dalam api, demikian juga pada akhir zaman. 13:41 Anak Manusia akan menyuruh malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang menyesatkan dan semua orang yang melakukan kejahatan dari dalam Kerajaan-Nya. 13:42 Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    NB 1: Penebusan Yesus Kristus telah disediakan bagi seluruh manusia didunia bagi Kristen dan non Kristen, tapi belum diberikan.

    >>> Namun hanya diberikan,

    ketika mereka ( Kristen & non Kristen ),
    bisa mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, pada Hari Penghakiman nanti, yaitu ketika timbangan kebaikan mereka ( dalam total seumur hidup mereka ) lebih berat timbanganya dari pada timbangan total dosa / keburukan mereka dalam seumur hidup mereka, dihadapan Tuhan.

    >>> Maka pada saat itulah Yesus Kristus menghapus total timbangan dosa / keburukan mereka yang lebih ringan timbanganya, sehingga mereka bisa langsung masuk surga, tanpa harus mencicipi siksa neraka dulu. Pada saat inilah Kuasa Penebusan Yesus Kristus difungsikan, jika hati non Kristen percaya bahwa Yesus Kristus mampu menebus /menghapus kutuk hukum taurat.

    >>> Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

    >>> Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

    BalasHapus
  87. SEKILAS INFO Renungan bagi semua umat silahkan kunjungi link dibawah ini dan klik pada komentarnya >>> https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-mohon-maaf-yang.html#comment-form

    ###
    Kuasa Tuhan Yesus bisa memakai lagu rohani Kristen bisa mengisi kekosongan hati anda
    >>> http://www.laskarislam.com/t10322-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

    >>> (ajal itu tak pandang bulu, apakah orang kesayangan atau tidak, apakah dalam kandungan atau tidak, apakah masih kecil atau besar, apakah masih muda atau tua, apakah masih sehat atau tidak, ajal bisa menjemput kapan saja, bisa hari ini, bisa hari esok ajal menjemput, bisa tanpa diduga, bisa juga tanpa permisi)

    ###
    >>> Sekilas info *kutipan dari >>> http://www.laskarislam.com/t10479-sekilas-infoku#200358

    (Sekilas Info 120)
    iman yang suci adalah ketika hati kita tetap percaya bahwa Tuhan tidak pernah sedetikpun berniat jahat, sekalipun Dia sedang menghantam kita, saat kita sedang salah atau benar.

    dan

    iman yang paling suci adalah ketika hati kita tetap percaya bahwa "tidak mungkin Tuhan berniat jahat, sedetikpun tidak", sekalipun DIA mendatangkan badai hidup yang terburuk dalam hidup kita, walaupun kita dalam posisi yang benar.

    (inilah iman rajawali, yang tidak akan pernah bisa dihancurkan oleh iblis.)

    hanya iman jenis ini, yang paling ditakuti oleh iblis.

    BalasHapus
  88. SEKILAS INFO Saat kapanpun Keilahian Yesus Kristus juga Roh Kudus bisa disebut Allah, ( hanya jika berdasarkan Kualitas Keilahian )
    >>> Demikian juga saat kapanpun Yesus juga Roh Kudus bisa disebut Utusan, ( hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal Kualitas Keilahian. )
    >>> 14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    ---
    >>> 16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
    >>> (Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada Kualitas Allah yang terkandung dalam Keilahian Yesus)
    >>> 5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
    5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
    ---
    >>> 13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
    ---
    Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
    Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
    Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
    Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    ---
    3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

    BalasHapus
  89. 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
    28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
    ---
    5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
    5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
    ***
    21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.
    ---
    8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
    8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
    ---
    9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
    9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
    ---
    28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
    28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
    28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
    28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
    28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
    ---
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
    1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
    ---
    1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    BalasHapus
  90. Yes 3:18 Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! -- dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu. Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman. Ams 24:17 Jangan bersukacita kalau musuhmu jatuh, jangan hatimu beria-ria kalau ia terperosok, 24:18 supaya TUHAN tidak melihatnya dan menganggapnya jahat, lalu memalingkan murkanya dari pada orang itu. Mat 18:10 Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga. Mat 25:41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. 25:42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum; 25:43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku. 25:44 Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau? 25:45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku. 25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal." Mat 6:14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. 6:15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."Bil 14:18 TUHAN itu berpanjangan sabar dan kasih setia-Nya berlimpah-limpah, Ia mengampuni kesalahan dan pelanggaran, tetapi sekali-kali tidak membebaskan orang yang bersalah dari hukuman, bahkan Ia membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat. Yes 40:2 tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosanya. Ayb 13:26 Sebab Engkau menulis hal-hal yang pahit terhadap aku dan menghukum aku karena kesalahan pada masa mudaku;

    BalasHapus
  91. SEKILAS INFO Qs 40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, Qs 40:74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. Qs 40:75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). Qs 40:76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

    Qs 13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

    Qs 9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

    Qs 5:9 (5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    Qs 5:3 (5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

    Qs 10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    Qs 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    Qs 23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

    Mat 13:49 Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar, 13:50 lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

    BalasHapus