ENGLISH       INDONESIA

Senin, 03 November 2008

Profile Daud Tony - Dukun Tersakti di Indonesia yang bertobat



Nama lain: Tukiman
Ayah: Tionghoa
Ibu: Jawa – Tionghoa
Latar belakang: Penganut Okultisme
Guru: kakek (Ilmu Putih) dan neneknya (Ilmu Hitam) yang sudah sangat terkenal di tahun 1970-an di dunia hitam, ada 2 guru tambahan lainnya yang menguasai ilmu pelet dan ilmu tenaga dalam (inti es dan inti api)


Nama kakek: Atmo Gejek
Nama nenek: Warsiki Gejek
Status: Keturunan tunggal Atmo Gejek.
Belajar Okultisme / Kebatinan: sejak usia 9 tahun.

Kemampuan (sebelum bertobat): menguasai ilmu hitam tertinggi dan ilmu putih tertinggi (ilmu awal: mencapai meditasi tertinggi – yakni meditasi sampai keluar sinar di dahi dan mengambang di atas air / aji tapak banyu. Ilmu yang lain: Ilmu sirep / mencomot pikiran orang, aji lembu sekilan / kebal, perogoh sukmo/pencabut roh, aji saipi angin / pergi ke tempat jauh dalam waktu satu detik, aji panglimunan / menghilang, ilmu santet, ilmu pelet, pasang susuk, aji singolodoyo, ilmu memanggil hewan, ilmu mematikan lampu, aji setan kober, aji hasto brojo, aji brojo musti, aji brojo lamatan, memiliki tubuh yg dilapisi “besi kuning”, ilmu Guntur Geni / pukulan tapak tanpa rasa, memiliki 100 macam pusaka, kitab stambul, jimat, dll)
Ilmu Pamungkas: Ilmu Guntur Geni / Pukulan tapak tanpa rasa (bisa menghancurkan batu yang berada pada jarak 50 km).

Bertobat pada waktu: kalah bertarung melawan hamba-hamba dari Yesus Kristus (Pdt. Gibert Lumoindong, Pdt. Stephanus Pingki, Deborah) – singkat cerita setelah kalah dengan berbagai ajian, dia mengeluarkan ilmu pamungkasnya – pukulan tapak tanpa rasa, tetapi apa yang terjadi, waktu ilmu itu nyaris mengenai ketiga pendeta itu, sesuatu yang luar biasa terjadi, ada cahaya berkilauan keluar dari tubuh ketiga pendeta itu dan menangkis serangan itu, akhirnya serangan berbalik kepada daud sendiri dan membuat dia terpental ke belakang kira-kira 10-12 meter, akibatnya fatal, daud langsung hilang ingatan seperti orang idiot selama setahun. Mengapa masih hidup? Karena Tuhan Yesus mengasihinya dan mempunyai rencana yang indah baginya.

Menjadi pulih ingatan kembali: ketika mendengar suara: “Aku adalah Aku” dari Yesus Kristus. (Perkataan pertama Yesus kepada daud tony: “Akulah Alfa dan Akulah Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Aku adalah Aku, Aku adalah Aku, Aku adalah Aku, Aku adalah Aku.” – Perkataan kedua Yesus kepada daud tony: Aku adalah Aku, Aku adalah Aku. Aku datang menemuimu, Akulah Raja Adil dari Timur. 

Akulah Alfa dan Omega, Sang Pencipta Alam Semesta. Lihat Aku telah mati, dan lihatlah Aku bangkit kembali. Akulah Terang, Aku adalah Aku.”)
Saat pertama melihat Yesus: “..Dia benar-benar menemui saya. JubahNya putih mengkilap, terang wajahNya melebihi terang matahari, sinarNya berwarna pelangi – kuning keemasan.”
Status sekarang: Hamba Yesus Kristus (Penginjil "Api")

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar